Home / Uncategorized / 2 Anggota Polisi Dan 1 PNS Ditangkap Saat Tengah Berpesta Sabu

2 Anggota Polisi Dan 1 PNS Ditangkap Saat Tengah Berpesta Sabu

2 Anggota Polisi Dan 1 PNS Ditangkap Saat Tengah Berpesta Sabu – Dua anggota Polisi serta satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tangkap pihak Dirnarkoba Polda Aceh sewaktu pesta sabu di Gampong Punge Jurong, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Ke-3 tersangka itu merupakan berinisial G (53) PNS di Dinas Kesehatan Aceh serta oknum polisi semasing U (33) serta H (35) . Ketiganya waktu ini telah ditahan di Mapolda Aceh buat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengemukakan, penangkapan ke-3 tersangka ini berasal dari laporan dari penduduk. Selanjutnya petugas segera melaksanakan penyelidikan serta sukses menangkap tersangka, Selasa (3/4) sekira waktu 10. 30 Wib sewaktu memakai sabu.

” Ini menurut laporan penduduk serta petugas segera melaksanakan penyelidikan serta sukses menangkap tersangka, ” kata Misbahul, Kamis (12/4) di Mapolda Aceh.

Mengenai tanda untuk bukti yg sukses diambil bersama-sama tersangka berwujud 1 paket sabu seberat 0, 17 gr, alat penghisap bersama-sama kaca pirek serta lebih dari satu unit handphone punya tersangka.

Untuk anggota Polri, sebut Misbahul, tidak cuman dijerat dengan Undang-Undang No 35 Th. 2009 tetang Narkotika, seandainya bisa di buktikan selanjutnya juga dijerat dengan PP No 1 Th. 2002 terkait pemberhentian anggota Polri dengan tdk hormat.

” Yakni pasal 12 ayat 1 huruf a, pidana penjara menurut putusan pengadilan yg punya kebolehan hukum terus, ” tuturnya.

Dan buat PNS yg turut diringkus tengah pesta sabu bersama-sama dua anggota Polri juga dijerat dengan Undang-Undang No 35 Th. 2009. Ketiganya waktu ini ditahan di Mapolda Aceh buat menekuni sistem hukum selanjutnya.

About admin