Home / Liga Inggris / 2 Centre Bek Arsenal Fit Kontra Stoke City

2 Centre Bek Arsenal Fit Kontra Stoke City

2 Centre Bek Arsenal Fit Kontra Stoke City

infoagen338a.net – Arsenal mendapatkan berita gembira lantaran dua centre back andalannya, yakni Per Mertesacker serta Laurent Koscielny, dklaim akan fit 100 % dalam laga menghadapi Stoke City di akhir minggu ini.

Di awal kampanye musim ini, Arsene Wenger selaku manajer The Gunners dihadapkan dengan cedera yang menerpa dua pemain dalam skuat utamanya. Mertesacker absen dalam 2 laga terakhir karena sebuah virus. Walaupun masih berjuang dengan cedera pada punggungnya, Koscielny sempat diturunkan kala timnya menang 1-0 kontra Newcastle United, akan tetapi dia akhirnya tak dapat memperkuat tim nasional Prancis kala kontra Serbia, Senin (7/9/2015) lalu.

Dari 4 laga awal di ajang Liga Primer musim ini, Gunners sukses mengemas tujuh poin. Kehadiran dua bek andalannya itu dinilai penting untuk Wenger demi mengamankan pertahanan skuatnya dalam memburu poin.

Dilansir dari The Telegraph, kedua penggawa tersebut kemungkinan besar bakal tampil kala Arsenal menlakoni tandang ke kandang Stoke City (Brittania Stadium) di pengujung pekan ini.

About admin