Home / berita umum / 2 Polisi Tertabrak Pikap di Blitar, Satu Tewas dan Satu Alami Luka

2 Polisi Tertabrak Pikap di Blitar, Satu Tewas dan Satu Alami Luka

2 Polisi Tertabrak Pikap di Blitar, Satu Tewas dan Satu Alami Luka – Dua polisi di Blitar ikut serta kecelakaan waktu mereka berdua berboncengan motor dinas. Dalam peristiwa itu, salah satunya polisi meninggal.

Polisi yang meninggal ialah Bripda Eiwa Fajar Subqi (23), masyarakat Desa Buntara, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Sedang partnernya yang memgalami luka ialah Bripda Yusofa Aji (20), masyarakat Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Kedua-duanya adalah anggota Polres Blitar.

” Barusan seputar jam 17. 00 WIB, mereka melintas dari selatan persisnya di jalan umum Dusun Sawahan Desa Sudut Kecamatan Garum. Motor yang mereka kendarai berupaya mendahului satu kendaraan. Akan tetapi dari arah berlawanan, meluncur secara cepat satu mobil pikap L 300 N 9490 G. Tabrakan tidak dapat dihindarkan, ” jelas Kasat Lalu Polres Blitar AKP Muh. Amirul Hakim waktu dihubungi, Selasa (4/9/2018).

Bentrokan keras tidak terhindar waktu tabrakan. Polisi yang posisinya di muka terlempar dari motornya. Korban alami luka kronis serta wafat di tempat peristiwa. Sedang rekanan polisi yang diboncengnya, alami luka.

” Mereka mengendarai sepeda motor dinas Kawasaki KLX Randis Polri X 1019-48, ” tambah Amirul.

Dari foto yang tersebar di sosmed, korban terlihat tergeletak di jalan. Terlihat helm korban lepas. Sedang seseorang polisi yang lain, terlihat mendekati badan korban yang tertelungkup.

” Korban yang luka kami bawa serta ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Lagi nunggu hasil visum ini. Sedang sopir pikap masih tetap kami check, ” tuturnya.

Sopir pikap itu bernama Sugeng Wahyufi. Lelaki berumur 29 tahun itu adalah masyarakat Kelurahan Mojorejo, Kota Batu.

About admin