Home / berita umum / 2 Pria Dibekuk Polisi Setelah Terlibat Pencurian dengan Kekerasan di Makassar

2 Pria Dibekuk Polisi Setelah Terlibat Pencurian dengan Kekerasan di Makassar

2 Pria Dibekuk Polisi Setelah Terlibat Pencurian dengan Kekerasan di Makassar – Imran Alias Anggi (26) serta Riwandi alias Putra (24) diringkus Team Spesial (Timsus) Polda Sulawesi Selatan sesudah ikut serta pencurian dengan kekerasan di Makassar. Kedua-duanya sangat terpaksa ditembak polisi dibagian kaki sesudah berupaya kabur waktu akan ditangkap.

“Penangkapan pada aktor pendapat tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang berlangsung di lokasi hukum Polsek Rappocini. Terduga melarikan diri lewat cara melompat lewat jendela kamar kosnya. Team kombinasi juga berupaya menguber terduga dengan memberi tembakan peringatan, akan tetapi tidak diindahkan hingga saat itu pun personil menembak di bagian kaki kanan terduga,” kata Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal Kosman di Makassar, Sabtu (5/1/2019).

Aktor diamankan di Jalan Ponegoro, Makassar. Aktor telah ditangkap Timsus dengan personil kombinasi dari Polsek Rappocini.

“Terduga ditangkap oleh personil kombinasi,” tuturnya.

Tidak hanya membekuk ke-2 aktor, polisi sukses mengamankan tanda bukti 1 buah laptop merk Lennovo serta 1 hp Samsung Galaxy. Sekarang aktor dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel untuk penyidikan serta kontrol selanjutnya.

About admin