Home / berita bola / 3 Striker Yang Berpeluang Untuk Menggantikan Posisi Suarez

3 Striker Yang Berpeluang Untuk Menggantikan Posisi Suarez

3 Striker Yang Berpeluang Untuk Menggantikan Posisi Suarez – Musibah menimpa Barcelona di awal 2020 ini. striker Luis Suarez mendapati cedera parah. laki-laki Uruguay itu tertimpa cedera dengkul alhasil berbahaya menepi hingga akhir musim.

Agen Sbobet88 – Mantan punggawa Liverpool itu terhantam cedera lutut kala bergabung Barcelona di Piala Super Spanyol yang digelar di Arab Saudi. Suarez harus naik meja operasi.

Evaluasi pembukaan Suarez akan menyisih sepanjang empat bulan. tapi kalau proses pengobatan berjalan lelet, Suarez dapat tak bertanding lagi bersama-sama Barcelona di season 2019-2020.

Cedera kronis yang menimpa Suarez bikin Barcelona hendak mendatangkan pemain depan baru di bursa transfer Januari 2020 ini. penyerang baru sangat diperlukan sebab Barcelona saat ini tak punya penyerang murni sehabis cederanya Suarez.

Terdapat beberapa kandidat yang masuk radar Barcelona. Siapa saja? ikuti di halaman seterusnya:

1. Cristhian Stuani
Media-media Spanyol mengumumkan bila Barcelona kembali meninjau punggawa depan Girona, Cristhian Stuani. Pemain berpengalaman ini disiapkan untuk jadi pengganti sementara Suarez.

Stuani dibilang sepadan pergantian Suarez di Barcelona lantaran tampil tajam di Girona. dia Agen Casino membuat 57 gol dalam 85 penampilan dengan Girona di bermacam ajang.

Harga Stuani pun tidak hendak amat mahal. Pemain Uruguay ini memiliki klausul pemecatan senilai 21 juta pound.

2. Edinson Cavani
Cavani mampu jadi solusi yang akurat untuk Barcelona. pria Uruguay itu bertepatan sudah tak betah di Paris Saint Germain dan berharap dilepas di bursa kepindahan Januari 2020.

Mantan punggawa Napoli ini tumbang berjuang dengan Mauro Icardi di musim 2019-2020. Barcelona mesti terlibat kompetisi sengit dengan klub- klub besar Eropa.

Cavani sudah sejak lama dibidik oleh Atletico Madrid. terakhir ini, Chelsea, Manchester United hingga Arsenal pun diberitakan berperhatian kepada Cavani.

3. Timo Werner
Kandidat lainnya yaitu Timo Werner dari Red Bull Salzburg. Pemain berusia 23 tahun itu tampil mempesona di tingkat klub selagi season 2019-2020.

Werner sudah membuat 25 gol serta menyumbang 10 assist dalam 26 Sbobet88 penampilan di semua turnamen. Werner sendiri sebenarnya sudah meneken perpanjangan kontrak hingga 2023. bakal lamun, dia berat hati mengisolasi kemungkinan untuk bermigrasi ke klub lain.

Buat mendapatkan Werner, Barcelona mesti saling sikut dengan dua klub Liga Inggris, Chelsea serta Liverpool.

About admin