Home / kesehatan / 4 Mitos Masalah Seks Yang Kerap Diyakini Pria

4 Mitos Masalah Seks Yang Kerap Diyakini Pria

4 Mitos Masalah Seks Yang Kerap Diyakini Pria – Kurangnya pendidikan kesehatan reproduksi buat tetap masih ada mitos permasalahan seks yang mengedar di beberapa orang. Meskipun sejujurnya banyak mitos-mitos itu yang membuat perubahan kesenangan seksual seseorang, baik dengan selekasnya mau pun tidak selekasnya.

Golongan pria tidak terlepas dari jebakan mitos. Di ambil dari AskMen, paling tdk ada 4 mitos permasalahan yang tetap masih dipercayai banyak pria meskipun sudah dibantak oleh pakar dan analisis. Apa saja?

Mitos : Senggama terputus pasti tidak buat hamil
Fakta : Senggama terputus (coitus interruptus) atau umum di sebutkan jadi ‘keluar diluar’ tetaplah bisa buat pasangan hamil. Penyebabnya, pria bisa mengeluarkan sperma dalam jumlah kecil saat senggama dijalankan, meskipun belum mencapai ejakulasi.

Mitos : Ukuran penis membuat perubahan kesenangan seksual wanita
Fakta : Orgasme atau tidaknya pasangan wanita Anda tidak diputuskan oleh ukuran penis, tapi kondisi fisik, model bercinta, keintiman, hingga jenis rangsangan.

Mitos : Semua wanita membutuhkan foreplay yang lama
Fakta : Preferensi lama atau tidaknya foreplay berbeda buat masing-masing wanita. Untuk sebagian wanita, foreplay sangatlah lama jadi bisa turunkan gairah. Yakinkan Anda kenali keinginan pasangan diawalnya mulai bercinta.

Mitos : Seks hebat jalan lebih dari 1 jam
Fakta : Kenikmatan seksual tidak dihitung dari lamanya bercinta. Wanita barangkali mengalammi 2 orgasme berturut-turut hanya kurun saat 15 menit. Pakar menuturkan batas maximum bercinta yakni 30-40 menit, lalu gairah perlahan-lahan akan alami penurunan yang buat seks tidak juga akan nikmat.

About admin