Home / berita umum / 4 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Tunggal Mobil MPV di Tol Madiun

4 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Tunggal Mobil MPV di Tol Madiun

4 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Tunggal Mobil MPV di Tol Madiun – Kecelakaan tunggal berlangsung di ruas Tol Madiun KM 608 Desa Warurejo, Kecamatan Balerejo. Mobil MPV berisi 8 orang ringsek sehabis menabrak pembatas jalan lebih kurang waktu 17. 00 WIB.

Karena itu, empat orang alami luka serta dibawa ke RSUD Caruban buat memperoleh perawatan.

” Barusan mobil dari arah Ngawi ke Caruban melesat kencang, tak diduga nabrak pembatas jalan. Nampaknya mengantuk pak. Mobil MPV berisi 8 orang termasuk juga sopir, ” jelas satu diantaranya penduduk yg tengah ke sawah, Rochmat (30) di area, Jumat (21/12/2018) .

Mobil bernopol AA 8760 SB menabrak pembatas jalan tol serta tergelincir sejauh 5 mtr. dari tol ke parit. Idenya, rombongan dari Solo itu ketujuan Bandara Juanda di Sidoarjo.

” Baru saja dibawa ambulan ke RSUD Caruban mas, ada empat yg luka. Kelihatannya empat itu yg alami luka kritis, ” jelasnya.

Sesaat Kanit Laka Polres Madiun menyatakan yang menimbulkan kecelakaan ini tetap diselidiki serta dalam pengecekan PJR Tol Ngawi-Wilangan.

” Ini tetap pengumpulan bukti-bukti serta korban luka tetap perawatan di RSUD Caruban. Buat mobil udah dilaksanakan pengungsian, ” jelas Ipda Nanang Cahyono.

Kala di tanya sopir mengantuk sebelum kecelakaan, polisi tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti. ” Perkiraan mengantuk ada, namun kita tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti, ” tegasnya.

About admin