Home / berita umum / AA Gym Berpesan Perubahan Untuk Negeri Sudah Di Mulai

AA Gym Berpesan Perubahan Untuk Negeri Sudah Di Mulai

AA Gym Berpesan Perubahan Untuk Negeri Sudah Di Mulai – Selanjutnya pasangan capres-cawapres Pemilihan presiden 2019 jelas. Mereka ialah pasangan Joko Widodo (Jokowi) -Maruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ustad Abdullah Gymnastiar menitipkan pesan utama buat banyak calon itu.

” Alhamdulillah satu bagian lagi buat perubahan negeri kita udah di mulai, ” kata Aa Gym, Jumat (9/8/2018).

Dikedepankan Aa, yg terutama dalam Pemilihan presiden ialah demokrasi berjalan dengan sehat, bertanggung-jawab serta mendidik warga.

Pemimpin Pesantren Daaurat Tauhid itu berpesan biar pasangan calon presiden serta calon wakil presiden mengontrol pesta Pemilu Presiden dalam kondisi fastabiqul khoirot atau bersaing dalam kebaikan.

” Bersaing mengerjakan yg terpilih, tekad terpilih, gagasan serta inspirasi terpilih, karya fakta yg terpilih serta keteladanan terpilih, ” ujarnya.

” Bukan dengan semangat berlaga atau berlaga, yg mau sama sama melemahkan, menjatuhkan, serta menundukkan, ” sambung Aa Gym.

Aa mengimbau walau berlaga dalam Pemilihan presiden, ikatan persaudaraan jadi bangsa mesti terus dijaga. ” Kita ini bersaudara, bukan dengan musuh yang wajib dihancurkan serta kedepannya lantas gak bisa saja membuat negeri ini sendirian, mesti dengan kerjasama, ” ujarnya.

About admin