Home / berita umum / Ada Tandatangan Buat Memberikan Surat 2 Cawagub

Ada Tandatangan Buat Memberikan Surat 2 Cawagub

Ada Tandatangan Buat Memberikan Surat 2 Cawagub  – Dua nama calon wagub (cawagub) DKI Jakarta belum juga diberi tanda tangan oleh partai pengusung, PKS serta Gerindra. PKS menyebutkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik ada di luar kota.

” Pokoknya, pertemuan pimpinan parpol belumlah ada serta belumlah ada tandatangan buat memberikan surat 2 cawagub (yg bakal diserahkan) ini ke gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan) . Pertimbangannya, Pak Taufik di luar kota, ” ujar Humas DPW PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif kala dihubungi, Senin (11/2/2019) .

Sebab itu, calon wagub DKI Jakarta tak kan diserahkan ini hari. Walaupun sebenarnya, nama dua calon wagub yg lolos fir and proper tes udah ada.

Kan tempo hari hari minggu harusnya diberi tanda tangan oleh 2 parpol (PKS serta Gerindra) setuju 2 nama ini bakal kita bawa juga ke gubernur hari Senin (11/2) , ” kata Zakaria.

Zakaria belum juga tahu kapan dua nama calon bakal diserahkan. PKS Jakarta bakal bekerjasama dengan DPP PKS buat soal ini.

” Ya kita tetap tunggu saja utamanya. Konsultasi ke presiden (Sohibul Iman) , pastinya lapor beliau kan. Hasil ini yg dilaporkan ke presiden (PKS) . Tindak susulnya kita kabari kembali, ” ujar Zakaria.

PKS udah menyimpan dua dari tiga nama, Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, serta Agung Yulianto, yg lolos fit and proper test. Tetapi, PKS belum juga pengin buat buka terhadap publik.

” Lebih kurang magrib (10/2) udah usai rilisnya, senantiasa saya diingatkan, kembali saat malam hari belumlah ada isyarat dari presiden buat di-publish malam itu, ” kata Zakaria.

About admin