Home / Liga Inggris / Adnan Januzaj Akan Berubah Posisi Sebagai Striker

Adnan Januzaj Akan Berubah Posisi Sebagai Striker

Adnan Januzaj Akan Berubah Posisi Sebagai Striker

infoagen338a.net – Kubu Manchester United, disebut-sebut ingin tetap mempertahankan Adnan Januzaj pada kompetisi musim depan, sebagaimana sang manajer Louis van Gaal yang juga berencana akan menjadikannya sebagai penyerang.

Seperti telah diketahui, nama pesepak bola asal Belgia tersebut pertama kali mencuat ketika yang bersangkutan berada di bawah asuhan David Moyes, yang kerap menurunkannya sebagai winger. Akan tetapi, semenjak kehadiran Van Gaal pada musim panas lalu, Januzaj jarang memperoleh kepercayaan sehingga ia lebih sering menonton laga melalui bangku cadangan.

Wlaupun demikian, pesepak bola yang saat ini berusia 20 tahun tersebut tetap dianggap sebagai bagian dari MU serta Van Gaal berencana akan memainkannya ke lini tengah, karena sebagai pemain sayap yang terlalu melebar.

Dalam pernyatannya, Van Gaal disebut akan bereksperimen atas pemain mudanya itu serta menjadikan tur musim panas ke AS sebagai kesempatan untuk melakukannya.

Selama pagelaran musim ini, Januzaj belum pernah mencetak gol maupun assist dalam 17 kali pertandingannya di Liga Primer, akan tetapi sang pemain begitu tajam pada waktu membela tim U-21, yang mana dia sukses menorehkan empat gol serta empat assists dalam enam kali penampilannya.

About admin