Home / Uncategorized / Alasan Untuk Hidupi Anaknya, 2 Janda Di Palembang Mencuri Baju

Alasan Untuk Hidupi Anaknya, 2 Janda Di Palembang Mencuri Baju

Alasan Untuk Hidupi Anaknya, 2 Janda Di Palembang Mencuri Baju – Berdalih berstatus janda pingin menghidupi anak, dua (IRT) ketahui mengutil belasan busana bermerek di Matahari Departement Store, PS Mall, Palembang. diserahkan ke polisi sehabis dipergoki petugas keamanan mal.

Ke dua pemeran berinisial EW (45), warga Jalan Ki Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati, Palembang, KN (33) warga Jalan Maluku, Kelurahan Talang Jawa Kanan, Lubuklinggau. Mereka kompak nekat melakukan hal kejahatan dikarenakan keperluan .

” Saya janda, miliki dua anak, seluruhnya dibutuhkan makan. Kami juga tak miliki cost buat pulang, ” kata EW di Mapolsek Ilir Barat I Palembang, Rabu (4/7).

Dalam aksinya, mereka memanfaatkan modus yang umum dijalankan pemeran berbeda. Ialah berpura-pura menjadi konsumen lalu menyisipkan barang curian ke busana yang mereka pakai waktu pegawai lengah.

” Serasi pengen keluar kepadatan sekuriti. Mereka tahunya waktu alarm bunyi, ” kata dia.

Selain itu, Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni mengungkap, dari modus yang difungsikan dicurigai telah umum mengutil. Tapi, tuduhan masihlah didalami dengan kontrol selanjutnya.

” Ngakunya baru sekali dikarenakan terjepit dibutuhkan uang, tetapi kita sistim kembali. diliat dari modus yang mereka , ” tangkisnya.

Atas kelakuannya, ke dua tersangka digunakan Klausal 363 juncto 364 KUHP dengan ancaman pidana penjara tujuh . Tanda untuk bukti diambil alih 15 lembar busana, dimulai dengan jilbab, busana celana jeans.

About admin