Home / Liga Italy / Alves Ingin Membantu Juventus Juara Champions

Alves Ingin Membantu Juventus Juara Champions

Dani Alves tahu betul bahwa Juventus amat sangat mengharapkan keberhasilan di Liga Champions. Sesudah bergabung bersama Juve, Alves mau mempermudah Bianconeri mewujudkan ambisi tersebut. Tatkala delapan tahun membela Barcelona, Alves telah merasakan seluruh gelar di level club. Bek kanan asal Brasil itu tiga kali mengangkat trofi Liga Champions dengan Barca, adalah terhadap periode 2008–09, 2010–11, dan 2014–15.

Alves memutuskan buat meninggalkan Barca dan pindah ke Juve kepada periode panas ini. Dirinya mau mencari tantangan baru sesudah bergelimang gelar di Barca. Bek berumur 33 tahun itu dikontrak Juve hingga 2018.

“Merupakan suatu kehormatan sanggup berada di sini dan bergabung bersama tim ini. Aku memilih Juve lantaran aku senang bermimpi, dan aku senang bermimpi dengan tim-tim hebat dan para pemain hebat,” papar Alves.

Salah satu argumen Juve mendatangkan Alves ialah demi mewujudkan mimpi mereka berjaya di ajang Liga Champions. Juve telah amat sangat lama puasa gelar di kejuaraan tersebut. Terakhir kali mereka menjadi jawara yaitu terhadap tahun 1996.

About admin