Home / berita bola / Ancelotti Waspadai Kejutan Taktik dari PSG

Ancelotti Waspadai Kejutan Taktik dari PSG

Ancelotti Waspadai Kejutan Taktik dari PSG – Napoli memandang duel ke-2 kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini. Carlo Ancelotti kesempatan ini waspada surprise strategi dari PSG.

Napoli akan melayani PSG di San Paolo, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB di matchday 4 Liga Champions. Di leg pertama awal mulanya, Partenopei mengambil satu point selesai sama 2-2 di Parc de Princes.

Pada pertandingan itu, Napoli memang menyusahkan dengan lima tembakan ke arah gawang serta satu yang mengenai tiang. Tetapi pergantian skema dari 4-3-3 ke 3-4-3 yang dikerjakan PSG pada set ke-2 merubah arah permainan.

PSG juga 2x menyamai posisi sampai memaksakan hasil imbang. Tetapi Ancelotti mengaku kesempatan ini laga dapat berjalan berlainan.

Pergantian yang diperlihatkan PSG pada leg pertama tunjukkan mereka miliki opsi-opsi permainan lainnya. Ancelotti menyebutkan PSG sekarang tidak dapat ditebak.

“Di pertandingan pertama mereka memakai dua taktik berlainan. Saat ini saya betul-betul tidak tahu yang manakah yang akan mereka gunakan. Bagaimana juga, mereka team yang kuat, begitu susah ditemui serta pada sekarang ini mereka betul-betul tidak bisa dibaca,” katanya.

“Belum pernah ada waktu yang pas untuk melawan tim-tim terunggul, kami menyimpan tertarik untuk team yang begitu kuat. Tampil baik di leg pertama memberikan kami kepercayaan lebih, tetapi ini tetaplah satu pertandingan yang begitu susah.”

“Team ini tampil baik, kami memulihkan diri dari pertandingan hari Jumat tempo hari. Kami ketahui begitu utamanya laga ini serta apakah yang perlu kami kerjakan. Kami semangat lewat cara yang pas serta akan coba lakukan yang terunggul,” paparnya.

About admin