Home / berita umum / Anggota DPRD Dari PKS Di Pecat Karena Ada Laporan Perselingkuhan

Anggota DPRD Dari PKS Di Pecat Karena Ada Laporan Perselingkuhan

Anggota DPRD Dari PKS Di Pecat Karena Ada Laporan Perselingkuhan – Perselingkuhan antar anggota DPRD Purworejo, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , melahap korban. DS anggota DPRD Purworejo dari PKS dipecat dari keanggotaan partai itu.

Sekretaris DPW PKS Jawa Tengah, Ikhsan Mustofa menyampaikan, kewenangan penegakan peraturan partai kepada peristiwa itu, jadi ranah pengurus DPD PKS Purworejo. ” Udah, itu kewenangan pengurus PKS Purworejo. Dipecat atau bagaimana, udah lewat kajian serta pertimbangan, ” katanya kala dihubungi, Selasa (22/5) .

Seperti didapati, berjalan perselingkuhan pada anggota DPRD Purworejo. Mereka merupakan DS dari PKS serta MD dari PKB yg ada didalam satu komisi.

Perselingkuhan ini terbongkar lantaran DS dipergoki suami serta anaknya. Ke dua anggota dewan itu juga dilaporkan ke Tubuh Kehormatan (BK) DPRD Purworejo. Sehabis rapat, BK DPRD Purworejo bakal keluarkan surat rujukan perihal nasib keduanya.

Disamping itu, Ketua DPD PKS Purworejo, Reko Budiyono belum pula berikan tanggapan kala dihubungi. Begitu juga dengan Sekretaris PKB Jawa Tengah, Sukirman

About admin