Home / Liga Inggris / Antolin Alcaraz Harus Absen Lima Pekan

Antolin Alcaraz Harus Absen Lima Pekan

Antolin Alcaraz Harus Absen Lima Pekan

infoagen338a.net – Deffeder andalan Everton yakni Antolin Alcaraz nampaknya harus absen sampai lima pekan ke depan dikarenakan mengalami cedera bahu yang cukup serius yang tengah dialaminya.

Dan pihak klub pun telah mengkonfirmasikan bahwa Alcaraz tidak harus menjalani sebuah operasi pemulihan karena cedera yang menghinggapinya kala Everton bermain imbang tanpa gol kontra Swansea City pekan lalu.

“Kami sudah memutuskan bahwa ia tak harus berada di meja operasi untuk masalah cederanya,” ucap manajer Roberto Martinez, Sabtu ini (8/11).

“Saya kira tim medis merasa bahwa hal itu merupakan sebuah cara jitu untuk memulihkan pasca cederanya, dimana menjadi satu kabar yang menggembirakan sebab itu berarti bisa mengurangi masa penyembuhan Antolin.”

“Kita mungkin baru dapat melihat dalam jangka beberapa hari mendatang, bagaimana keadaannya, tetapi mungkin dia baru pulih maksimal 4 pekan mendatang,” imbuhnya.

Selain Antolin Alcaraz, tampaknya Seamus Coleman juga harus absen membela Everton akhir Pekan ini, sedangkan dari Gareth Barry masih belum bisa dipastikan kondisinya.

About admin