Home / Liga Inggris / Antonio Valencia Ditunjuk Sebagai Bek Kanan MU

Antonio Valencia Ditunjuk Sebagai Bek Kanan MU

Antonio Valencia Ditunjuk Sebagai Bek Kanan MU

infoagen338a.net – Antonio Valencia menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati perannya pada waktu ditugaskan menjadi bek kanan untuk membela Manchester United.

Sang pemain didatangkan oleh Sir Alex Frguson dari klubnya, Wigan Athletic guna mengisi posisi winger yang kosong, pesepak bola internasional Ekuador tersebut mulai bertransformasi pada musim ini dengan menjadi anak asuh manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Dalam pernyatannya, Valencia menyebutkan dirinya tengah belajar keras agar bisa beradaptasi serta telah terbiasa tampil sebagai bek kanan.

“Aku cukup menikmatinya dan aku senang bisa bermain di sana,” katanya. “Hal ini cukup baik serta saya telah banyak bermain mengisi posisi tersebut selama musim ini. Belajar tentang posisi itu memang cukup sulit, akan tetapi kuncinya selalu berkonsentrasi sepanjang 90 menit. Aku juga harus bisa berada di dekat bola sampai laga berakhir.

Skuat besutan van Gaal sendiri masih akan melakoni laga lanjutan di ajang Liga Primer Ingris pada matchday ke-34 dengan bertandang ke kandang Everton, yakni Goodison Park, pada Minggu (26/4/2015) malam WIB.

About admin