Home / berita bola / Apa Messi dan Suarez Bisa Kembali Beri Mimpi Buruk untuk Atletico?

Apa Messi dan Suarez Bisa Kembali Beri Mimpi Buruk untuk Atletico?

Apa Messi dan Suarez Bisa Kembali Beri Mimpi Buruk untuk Atletico? – Lionel Messi serta Luis Suarez udah berubah menjadi momok besar buat Atletico Madrid sejak mulai 2014/2015. Saat ini, sanggupkah kedua-duanya membobol gawang Atletico.

Atletico Madrid bakal melayani Barcelona pada Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Atletico buat sekarang duduk di urutan ke-tiga dengan 23 point, ketinggal satu angka dengan Barca bertindak sebagai puncak classement.

Team karya Diego Simeone ini terhitung oke dalam segi pertahanan di La Liga musim ini. Mereka cuman kebobolan delapan kali serta jadi sangat dikit pada partisipan La Liga yang lain.

Barca bisa jadi ujian kenyataannya buat kekokohan pertahanan Atletico. Hal semacam itu disebabkan Messi serta Suarez merupakan pemain yg kerapkali membobol gawang Atletico sejak mulai kedua-duanya berbarengan pada 2014/2015.

Ada keseluruhan 14 pertemuan ke dua team di semuanya arena mulai waktu itu. Blaugrana udah membuat 22 gol serta 15 salah satunya datang dari Messi serta Suarez.

Lebih bahayanya kembali, Messi serta Suarez sekarang saling pimpin lis top score La Liga musim ini dengan sembilan gol. Apabila ditotal ada 18 gol, yg jumlah tambah banyak dua gol dari punya Atletico di liga musim ini.

Barca pun dapat dukungan dengan catatan oke dalam lima kompetisi tandang paling akhir dengan Atletico di semua arena. EL Barca sampai kini udah menang 3 kali, imbang 1 kali, serta cuman kalah 1 kali.

Nah, buat sekarang, apa Messi serta Suarez dapat kembali berikan mimpi tidak baik buat Atletico?

About admin