Home / Uncategorized / Aqua Getar Julukan Merk Yang Ramai

Aqua Getar Julukan Merk Yang Ramai

Aqua Getar Julukan Merk Yang Ramai – Diskotek MG Club Internasional di Tanjung Duren, Jakarta Barat, jual sabu liquid pada pengunjung. Sabu liquid itu mempunyai sebutan spesifik yang popular di kelompok pengunjung.

” Narkoba type MDA cair di tempat dimaksud dengan ‘Aqua Getar’ atau ‘Aqua Setan’ atau vitamin, ” tutur Deputi Penindakan BNN Irjen Arman Depari dalam keterangannya pada, Senin (18/12/2017) .

Sabu cair itu di jual dalam paket botol. Tapi Arman tidak menerangkan seperti apa botol untuk mengemas sabu liquid tersebut

” Satu botol paket seharga Rp 400 ribu, ” cetus Arman.
Untuk beli sabu liquid itu mesti tercatat jadi anggota yang diperpanjang tiap-tiap enam bln. sekali. Untuk mendaftar jadi anggota maupun perpanjangan keanggotaan, seorang harus membayar Rp 600 ribu.

” Jumlah pengunjung diskotek tiap-tiap weekend rata-rata menjangkau 250 orang serta tiap-tiap weekday rata-rata 75 orang, ” lanjut Arman.

BNN sudah mengambil keputusan lima tersangka yang bertindak jadi kapten sampai kurir berkaitan masalah itu. Sedang Rudi, penanggung jawab diskotek, sekarang ini sudah diputuskan dalam daftar pencarian orang (DPO) .

About admin