Home / Liga Italy / Arturo Vidal Tidak Bermain Lawan Arsenal Karena Cedera

Arturo Vidal Tidak Bermain Lawan Arsenal Karena Cedera

Arturo Vidal terancam tidak akan bisa bermain dengan Bayern Muncih pada Liga Champions menghadapi Arsenal. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion bakal berlangsung pada 15 Februari mendatang.

DikutipĀ Soccerway, Vidal kabarnya mengalami cedera pada bagian tulang rusuk. Cedera pemain asal Chili tersebut dialami ketika mengalahkan Mainz 2-1 di Telecom Cup, pada 14 Januari kemarin. Ketika melawan Freiburg di Bundesliga, pada Jumat 20 Januari lalu, dia cuma tampil kurang dari 1 jam.

“Saya merasakan rasa sakit pada rusuk saya. Saat ini saya harus istirahat, sebab tidak bisa bermain. Paling tidak saya harus istirahat selama 3 pekan,” ujar Vidal.

Sedangkan Bayern pada pengumuman di laman resminya menyebutkan, Vidal akan segera turun lagi ke lapangan. Ia kemungkinan dapat bermain ketika menghadapi Schalke 04, tanggal 4 Februari.

Mantan pemain Juventus itu terus dipantau oleh dokter dari tim untuk melihat perkembangannya. Vidal dijadwalkan bakal bertemu dengan tim medis pada beberapa hari kedepan.

“Keputusan soal kembalinya Vidal bakal diambil dalam beberapa hari ini,” tulis pada pernyataan resminya.

About admin