Home / gosip / Aura Kasih Tak Ingin Kembali Kepelukan Glenn Fredly

Aura Kasih Tak Ingin Kembali Kepelukan Glenn Fredly

Aura Kasih Tak Ingin Kembali Kepelukan Glenn Fredly – Penyanyi Aura Kasih mengatakan kalau kejadian asmaranya dengan Glenn Fredly udah jadi periode selanjutnya.

Ia tdk pengin lagi mengungkit-ungkit interaksi cintanya yg pernah terikat dua th. lebih itu.

” Ya kan mesti move on seluruh. Saya pribadi ya mesti move on, gak pengin stuck di situ saja, ” kata Aura dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Ia waktu ini lebih pikirkan utk buat karya musik baru kedepannya dibanding dengan bab asmara.

” Memang saya gak nyaman apabila di tanya bab pribadi, lagian udah gak terutama. Mending move on dengan satu karya, mikirin sendiri, ketimbang tengok ke belakang senantiasa, gak jadi apa-apa, ” ucapnya.

Bab pertemuannya dengan Glenn dalam satu buah acara di Bali beberapa waktu terakhir ini, Aura mengemukakan kalau itu tdk berencana.

” Saya ke Bali sama kawan-kawan, gak berencana ketemu dia, tahu dia sama siapa. Say hello sih pastinya ya, periode gak teguran. Say hai, nyamperin senantiasa udah. Kebetulan ketemu, ” kata pelantun ” Mari Bercinta ” ini.

About admin