Home / KULINER / Ayam Goreng Dengan Saus Beraroma Kaki Gadis

Ayam Goreng Dengan Saus Beraroma Kaki Gadis

Ayam Goreng Dengan Saus Beraroma Kaki Gadis – Sesudah ayam goreng bersaus keringan gadis. Saat ini, restoran ini keluarkan varian rasa aneh beda yakni ayam goreng dengan saus beraroma kaki gadis. Jijik!

Restoran ini aslinya sediakan ayam goreng style Jepang. Tetapi, sekian kali mereka juga buat menu baru yang tidak umum. Tenka Torimasu adalah jaringan restoran karaage atau ayam goreng tepung tanpa ada tulang yang cabangnya banyak menyebar di Tokyo.

Diambil dalam Sora News 24 (12/01) Tenka Torimasu mempunyai menu baru dengan rasa yang menjijikan yakni rasa kaki gadis. Mendengar namanya, pasti Anda juga akan memikirkan aroma bau keringan campur asam yang tidak sedap. Terlebih aroma ini ada pada ayam goreng renyah serta gurih yang Anda makan?

Tertulis, ” ayam goreng ini mempunyai rasa yang serupa dengan kaki sisi bawah sang gadis. ” Bila umumnya karaage dihidangkan dengan gabungan saus kari, wasabi, cabai manis, ponzu atau plum. Saat ini restoran ini miliki saus rasa ‘bau kaki’ gadis!

Apa yang buat saus ayam goreng ini mempunyai rasa seperti bau kaki? Kunci paling utama dalam pembuatan ayam goreng rasa kaki gadis ini yaitu natto, fermentasi kacang kedelai pada toppingnya. Di mana, potongan kaarage digabungkan dengan bahan ini.

Tidak kebanyakan orang suka pada rasa natto. Hal semacam ini karena rasa-rasanya yang aneh dengan aroma kuat serta teksturnya lengket. Karena sistem fermentasi, aroma natto memanglah tidak sedap, tidak heran bila disebut-sebut seperti bau kaki serta lengketnya kaki wanita.

Girl ‘Sole Karaage atau karaage bau kaki ini yaitu kerja sama kreatif pada Tenka Torimasu serta group pujaan Kamen Joshi, yang populer tampak dengan kenakan topeng hokey style Friday the 13th.

Ayam goreng atau karaage bau kaki ini di bandrol dengan harga 400 yen atau sekitaran Rp 51. 300 di cabang Tenka Torimasu, Takadanobaba, Ikebukuro, Akabane, Nakano serta Akitsue. Ingin cobalah?

About admin