Home / wanita / Bagian Wanita Yang Tidak Boleh Diraba

Bagian Wanita Yang Tidak Boleh Diraba

Bagian Wanita Yang Tidak Boleh Diraba – Sex yang hebat itu masalah spontanitas serta pastinya eksplorasi. Tetapi, ada bagian-bagian badan wanita yg tidak BOLEHdisentuh waktu terkait seksual. Di bawah ini tiga sisi badan wanita yang baiknya janganlah disentuh waktu intimasi, seperti ditulis menshealth.

Leher rahim
Bila pria meraih leher rahim pasangannya waktu terkait sex, rasa-rasanya ada yang salah. Kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, tempat janin tumbuh, apabila tersentuh, jadi bakal begitu menyakitkan untuk wanita. Ini dapat jadi sinyal untuk pria untuk menggeser posisi dengan penetrasi dangkal, atau dapat juga ini sinyal kurang pemanasan.

Kepala klitoris
Mungkin saja terlihat berlawanan dengan bisikan hati, namun klitoris yang penuh saraf peka di ujungnya terkadang memperoleh rasa yang sangat kuat saat dirangsang dengan cara segera. Menyentuh kepala klitoris, terlebih saat si wanita betul-betul terangsang, dapat menyebabkan rasa sakit sangat kronis.

Pikirkan saja saat menelan minuman es dingin serta gigi gemeletuk tak mengasyikkan, kurang lebih sekianlah rasa sakit yang disebut.

Kaki
Satu riset dari John Hopkins University tunjukkan kalau kenakan kaus kaki bisa tingkatkan potensi orgasme, baik pria ataupun wanita. Satu diantara hal argumen potensialnya, wanita mesti betul-betul enjoy, bebas dari rasa kuatir serta kaki kedinginan untuk orgasme. Tiga hal semacam ini bisa mengganggu kekuatan mereka untuk nikmati sex.

Jadi, bila istri Anda terasa nyaman kenakan kaus kaki, jadi baiknya janganlah bebaskan kaus kaki mereka. Sebab, siapa tahu, cara itu dapat bikin dianya hangat.

About admin