Home / berita umum / Bantuan Di Berikan Berupa Bahan Sembako

Bantuan Di Berikan Berupa Bahan Sembako

Bantuan Di Berikan Berupa Bahan Sembako – CT Arsa serta Transmart mengalirkan pertolongan untuk beberapa korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah. Pertolongan yang dikasihkan berbentuk susu, beras, serta bahan bahan sembako yang lain yang begitu dibutuhkan oleh beberapa korban.

Sembako sekitar 3 truk ini diserahkan ke Korem 132 Tadulako/Merdeka, tadi malam. Pertolongan ini diserahkan langsung oleh Regional Director Transmart, Lenny Fransisca pada Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang.

” Yang penting sekarang ini ialah bagimana penduduk Palu dapat bangun bersama dengan sesudah gempa ini, ” kata Tiopan di Korem 132 Tadulako, Selasa (2/10/2018) malam.

” Mari kita bangun bersama-sama dan kita bangun kembali Palu secepat-cepatnya hingga sembuh kembali, ” sambungnya.

Nanti, pertolongan logistik ini akan langsung diberikan pada beberapa masyarakat Palu lewat pengaturan dnegan Korem 132 Tadulako.

Selain itu, CT Arsa Foundation juga membawa penduduk untuk berperan serta dalam mengurangi beban beberapa korban.

CT Arsa Foundation akan terima sumbangan dari penduduk untuk lalu dialirkan ke tempat terdampak gempa-tsunami. Barang-barang yang dapat di terima salah satunya terpal, tenda, peralatan masak, sembako, makanan siap saji, pembalut, sandal jepit, air mineral, baju, sampai genset.

Penduduk yang ingin menolong koban bencana Sulawesi Tengah dapat di kirim ke kantor Puspam Menara Bank mega, Jalan Kapten P Tendean Kavling 12-14, Mampang, Jakarta Selatan. Pertolongan paling akhir akan di terima Jumat (5/10) jam 16. 00 WIB.

Sesudah itu, pertolongan akan diberangkatkan ke Sulteng memakai KRI TNI AL. Untuk info selanjutnya, silahkan hubungi 0823-0823-9898.

About admin