Home / berita bola / Baru Saja Kehilangan Choirul Huda, Persela Mesti Melawat ke Markas PBFC

Baru Saja Kehilangan Choirul Huda, Persela Mesti Melawat ke Markas PBFC

Baru Saja Kehilangan Choirul Huda, Persela Mesti Melawat ke Markas PBFC – Walau tetap dalam situasi berkabung, Persela Lamongan meneruskan langkah di Liga 1. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu melawat ke markas Pusamania Borneo FC.

Persela barusan kehilangan sang kapten, Choirul Huda. Penjaga gawang 38 th. itu tutup umur sesudah insiden di Stadion Surajaya selagi Persela menjamu Semen Padang, Minggu (15/10/2017) .

Media Officer Persela Lamongan, Andika Hangga, Persela selekasnya mengalihkan konsentrasi pada pertandingan kelanjutan Liga 1 paling dekat. Tim garapan Aji Santoso itu terbang ke Samarinda.

Mereka dinanti Borneo FC dalam pertandingan yg dihelat Kamis (19/10/2017) di Stadion Segiri. Dalam dua pertemuan, mereka sama-sama menaklukkan.

” Persiapan normal, Mas, walau tetap dalam situasi berkabung serta hari ini kita harusnya pergi ke Samarinda, ” kata Andika.

Ban kapten diserahkan pada Jose Coelho. Untuk urutan kiper, dua penjaga gawang yg ada dibawa juga.

” Kalau yg dibawa ke Samarinda ada Ferdiansyah serta Alexander. Sesaat untuk penggantinya kami bakal mempromosikan pemain Persela U-19, ” Angga mengemukakan.

Dalam lawatan ke Samarinda kesempatan ini, Angga mengakui yg sangat terpaksa tidak hadir yaitu Fahmi serta Kosuke lantaran cedera juga Zainal Haq yg terserang akumulasi kartu kuning.

Saat ini, berada pada posisi ke-13 dengan 36 point.

About admin