Home / berita bola / Bayern Munich Robert Lewandowski Mendapat Pujian Ilkay Guendogan

Bayern Munich Robert Lewandowski Mendapat Pujian Ilkay Guendogan

Bayern Munich Robert Lewandowski Mendapat Pujian Ilkay Guendogan – Ilkay Guendogan memberi pujian pada bomber Bayern Munich Robert Lewandowski setinggi-tingginya. Menurut Gundogan, Lewandowski yaitu penyerang terhebat dunia sekarang ini.

Ke dua pemain sempat bekerja sama-sama saat tiga tahun di Borussia Dortmund. Akan tetapi, pada musim panas 2014 Lewandowski menentukan melintas ke Bayern setelah itu dua tahun seterusnya Guendogan pergi ke Manchester City.

Udah 333 gol plus 94 assist dibukukan Lewandowski saat berkarier di sepakbolaAgen Sbobet88 level paling tinggi. Pada musim ini saja pemain bintang Polandia itu udah membuat 39 gol dalam 33 tampilan buat Bayern sebelum pertandingan ditunda sesaat.

Ketajaman Lewandowski melampaui Lionel Messi (25 gol) serta Cristiano Ronaldo (24 gol), dan Kylian Mbappe (30 gol). Produktivitas Lewandowski sempat terusik luka tulang tibia yang memaksanya tidak hadir saat lebih dari 1 bulan.

Walaupun tak lagi seklub, Guendogan terus melihat kemajuan eks relasi segrupnya itu. Menurut pemain Jerman berdarah Turki itu, Lewandowski sebagai striker dengan kapabilitas terlengkap.

Merupakan suka ria besar dapat main dengan ia. Ia bertambah bagus saja, ” Cara Daftar Sbobetkata Guendogan terhadap DAZN, yang dilansir Omnisport.

” Dengan tehnik ia senantiasa hebat, saat ini ia pun punya rasa dingin. Trik ia membuat gol-golnya itu spektakuler. Untukku, [dia] sekarang ini yaitu penyerang terhebat, paling komplit di dunia. “

About penulis77