Home / Liga Inggris / Bek Kanan Terbaik Menurut Jose Mourinho

Bek Kanan Terbaik Menurut Jose Mourinho

Jose Mourinho membahas mengenai bek kanan terbaik yang pernah di kenalnya. Secara tiba-tiba, manajer Manchester United itu langsung menyebutkan nama Antonio Valencia.

“Tak ada bek kanan yang lebih baik pada saat ini. Maka dari itu saya ingin mempertahankan dia yang terbaik, di Valencia,” ujar Mourinho dilansir¬†Sport.

Valencia adalah andalan bagi Mourinho pada sisi kanan pertahanan. Posisi yang ia tempati di skuat ‘Setan Merah’ tidak dapat tergantikan.

Sosok Valencia ini memang cukup menarik. Karena aslinya dia adalah sayap. Tetapi semenjak 2015, karena MU kekurangan pemain bertahan, akhirnya dia pun di pasang sebagai bek kanan dan penampilannya sangat mengagumkan.

Tidak heran kalau belakangan ini MU menyodorkan kontrak baru kepada pemain asal Ekuador itu. Tetapi secara pribadi, Mourinho menolak untuk menyebut hal itu yang merupakan hadiah atas permainan bagus Valencia.

“Saya pikir kalau kontrak baru tersebut bukanlah hadiah. Malah, kami yang merasa terhormat dapat mempunyai pemain bagus seperti dia,” jelas The Special One.

About admin