Home / Liga Champions / Benfica Temukan Pencerahan

Benfica Temukan Pencerahan

Benfica Temukan Pencerahan

infoagen338a.net – Jorge Jesus, sang pelatih Benfica merasa puas dengan usaha keras yang ditunjukkan oleh anak didiknya sehingga mampu mengalahkan AS Monaco dengan skor 1-0 dan juga terhindar dari kemungkinan tersisih dini pada Liga Champions.

Anderson Talisca jadi pembeda dalam pertandingan yang digelar di Estadio da Luz, pada hari Rabu 5 november dini hari WIB itu melewati gol satu-satunya pada menit ke 82. Ini merupakan kemenangan pertama The Eagles pada Grup C seusai tiga matchday sebelumnya cuma mendapatkan sekali seri dan juga dua kali kalah.

“Sekarang, kami sukses menemukan pencerahan. Kalau kami gagal untuk meraih kemenangan, petualangan kami di Eropa bakal usai,” ujar Jesus seusai laga.

“Kami layak mendapat kemenangan ini. Sekarang ini, kami dapat fokus untuk hadapi partai penting berikutnya kontra Zenit. Sementara Bayer Leverkusen berada di atas angin itu sudah pasti lolos. Pertandingan bakal ada pada kami, Monaco, serta Zenit,” ujarnya.

Di klasemen Grup C, Leverkusen jadi pemuncak dengan perolehan sembilan poin. Monaco mengikutinya dengan perolehan lima poin lalu diikuti oleh Zenit dan Benfica yang mana sama-sama mengantungi empat poin.

About admin