Home / berita bola / Boateng Harap Ronaldo Tak Memulai Gol Pertamanya Saat Lawan Sassuolo

Boateng Harap Ronaldo Tak Memulai Gol Pertamanya Saat Lawan Sassuolo

Boateng Harap Ronaldo Tak Memulai Gol Pertamanya Saat Lawan Sassuolo – Cristiano Ronaldo belum pula memberikan gol untuk Juventus. Walaupun demikian, dia di yakini bakal membukukan sejumlah 30 gol untuk Bianconeri.

Ronaldo dihadirkan dengan nilai transfer 100 juta euro oleh Juventus. Dia didambakan jadi sumber gol team asal kota Turin itu.

Dalam tiga laga yang udah dilalui Juventus di Serie A, Ronaldo tetap bermain. Udah ada 27 tembakan yang dilepaskan oleh CR7.

Pemain Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, sempat jadi saksi ketajaman Ronaldo di La Liga. Boateng pernah menggunakan sejumlah waktu dalam karir sepakbolanya dengan memperkokoh Las Palmas.

Memandang pertandingan Juventus menantang Sassuolo yang bakal berjalan di Sassuolo, Minggu (16/9/2018) malam WIB, Boateng mengharap Juve serta Ronaldo tiada dalam perform terpilih.

” Dia cuma memerlukan gol pertama. Sesudah itu, dia bakal jadi rata-rata membuat 30 gol pada suatu musim. Tetapi, saya mengharap dia gak bakal mengawalinya menantang kami. ” kata Boateng.

” Kami dibutuhkan mainkan pertandingan yang prima menantang Juventus serta mengharap mereka gak dalam keadaan terpilih, ” dia memasukkan.

About admin