Home / berita bola / Borussia Dortmund Masih Bersama Erling Haaland Hingga 2022

Borussia Dortmund Masih Bersama Erling Haaland Hingga 2022

Borussia Dortmund Masih Bersama Erling Haaland Hingga 2022 – Erling Haaland saat ini teratur disangkutkan dengan team-team raksasa Eropa. Namun terlihat striker Borussia Dortmund itu tak dapat ubah dahulu, paling tidak hingga 2022.

daftar judi online
Pemain sepak bola 19 tahun itu tengah jadi buah pembicaraan melalui penampilannya di atas lapangan. Sejak mulai mengundang perhatian berbarengan RB Salzburg, nama Haaland makin melejit seusai di bawa Dortmund pada bulan Januari.

Sejak mulai kepindahannya itu, Haaland udah bisa membuat 13 gol cuma dalam 8x tampil jadi starter. Kemahirannya buat pemain sepak bola asal Norwegia itu terus saja disambungkan dengan club lain.

Akan tetapi, menurut Diario AS yang ditulis Football Espana, Borussia Dortmund serta Erling Haaland miliki perjanjian verbal yang bakal buat pemain terkait harus selalu di club hingga 2022.

panduan daftar sbobet
Ditambah, persetujuan itu infonya sebagai permohonan dari Mino Raiola bertindak sebagai agen Haaland. Namun peluang Haaland pergi dari Dortmund sebelum 2022 tidak juga terus tertutup rapat.

Berdasarkan itu, masih ada peluang club peminat memasukkan Haaland dari Dortmund sebelum musim panas 2022. Ketentuannya, mesti sediakan tebusan 120 juta euro, atau lebih kurang Rp 1, 94 triliun apabila dikonversikan.

About penulis77