Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers : Kami Fokus Hadapi Bournemouth

Brendan Rodgers : Kami Fokus Hadapi Bournemouth

Brendan Rodgers : Kami  Fokus Hadapi Bournemouth

infoagen338a.net – Brendan Rodgers mewanti-wanti anak didiknya agar segera bangkit dari kekalahan dan langsung fokus menghadapi Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga akhir pekan nanti.

“Kami harus segera berbenah usai kekalahan dari United kemarin. Kami harus bisa fokus menghadapi pemuncak klasemen Championsip, Bournemouth”, ungkap Brendan Rodgers.

Bournemouth saat ini memuncaki klasemen Divisi Championship usai menuai kemenangan 5-3 dari Cadiff City. Dengan modal yang bagus seperti itu, tentu Bournemouth tidak akan membiarkan Liverpool dengan mudah mengalahkan mereka.

“Kami sebelumnya pernah bertemu Bournemouth musim lalu. Kala itu kami mampu menang 2-0 tetapi skuad yang mereka miliki saat ini jauh lebih kuat dari saat kami mengalahkan mereka tahun lalu. Bournemouth sekarang bermain dengan sangat bagus”, ujar Brendan Rodgers.

“Kami harus bisa kembali meraih kemenangan melawan Bournemouth, akan kami bisa terus berlaga di kompetisi ini, bahkan kami harus memenangkan kompetisi ini”, pungkas Rodgers.

About admin