Home / berita umum / Bus Pariwisata Tabrak Warung, Sopir Terluka dan 45 Pelajar Lamongan Terlantar

Bus Pariwisata Tabrak Warung, Sopir Terluka dan 45 Pelajar Lamongan Terlantar

Bus Pariwisata Tabrak Warung, Sopir Terluka dan 45 Pelajar Lamongan Terlantar – Bus pariwisata membawa pelajar Lamongan pulang study tur ke Bali menabrak warung makan di jalan pantura, Kelurahan Wiroborang, Kota Probolinggo. Kecelakaan ini menjadikan sopir bus alami luka kritis.

Salah seseorang penumpang bus, Yulis menjelaskan, bus meluncur kencang dari Jalan Pantura Probolinggo-Pasuruan. Yang pasti, Jalan pantura Kota Probolinggo di Kelurahan Woroborang, Kecamatan Mayangan. Rombongan siswa SMKN 2 Lamongan ini baru pulang study tur di Bali.

Datang di area kecelakaan, truk yg meluncur di muka bus mendadak berbelok arah. Hal demikian bikin sopir bus terperanjat hingga membanting stir ke kiri. Bus lantas menabrak warung makan di kiri jalan.

” Peristiwanya cepat pak, mendadak saja bus langsung tabrak warung. Yang pasti, ada truk belok asal-asalan, ” kata Yulis di area, Jumat (14/12/2018) .

Karena kecelakaan ini, Fauzi (39) , sopir bus penduduk Gresik alami luka kritis di kaki serta dada sesudah terjepit kemudi bus yg ringsek. Korban dievakuasi ke UGD RSUD dr Mohammad Saleh.

Proses pengungsian korban berjalan sensasional. Polisi dibantu penduduk butuh waktu berjam-jam untuk keluarkan badan korban dari body bus yg ringsek.

Akibat yang lain, 45 pelajar SMKN 2 Kabupaten Lamongan yg diangkut bus apes itu terlantar di jalanan. Tapi seluruhnya penumpang selamat dari maut.

Sesaat saat tabrakan, polisi yg hadir ke area langsung mengadakan olah TKP. Petugas ikut mengamankan banyak penumpang bersama-sama barang bawaannya manfaat menjauhkan perbuatan kejahatan. Kecelakaan ini bikin arus jalan raya jalan Pantura Probolinggo-Surabaya alami kemacetan.

About admin