Home / gosip / Calvin Jeremy Usung Aliran Baru Dalam Lagu-Lagunya

Calvin Jeremy Usung Aliran Baru Dalam Lagu-Lagunya

Calvin Jeremy Usung Aliran Baru Dalam Lagu-Lagunya – Biasanya, seniman musik Calvin Jeremy (26) akrab dengan cuplikan gitar serta lagu-lagu berwarna jazz. Tetapi saat ini ia lebih mengeksplorasi selera musiknya ke arah pop.

Hal tersebut dituangkan Calvin dalam singel paling barunya, ” Nostalgia ” , yang telah dapat di nikmati baik di YouTube ataupun basis musik yang lain.

Saat terlibat perbincangan dengan wartawan di School Food, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir, Calvin bicara selanjutnya bab ide musik utk singelnya.

” Untuk musiknya sendiri gue suka musik 80-90an. Respect juga sama musisi dari yang saat ini. Namun gue yakin bila kita seluruhnya mendapat ide dari the golden masa of music, ” kata Calvin.

” Kebetulan narasi ini ada sangkut paut sama Om Fariz (Fariz RM) . Jadi kawinlah lagunya serta hasilin ” Nostalgia’, ” lanjutnya.

Calvin mengakui berniat mengarahkan ” Nostalgia ” jadi lebih pop karna ia tidak mau fokus pada satu aliran saja.

” Nostalgia ” adalah lagu pertama yang ditulisnya utk album bertopik sama, yang juga akan dilaunching dengan digital basis pada Oktober 2017.

” Ya telah pada akhirnya mengapa tidak buat lagu yang pop sekalian karna sebelum-sebelumnya banyak yang kenal Calvin Jeremy dengan perbedaan makna jazz atau akustik. Gue pengin buat album yang bener-bener pop serta memberikan inspirasi beberapa orang, ” jelas Calvin.

” Pop sendiri kan mempunyai arti popular, jadi tidak mengkotak-kotakkan satu aliran musik. Basically gue hanya pengin berkarya yang sesuai sama hati gue, ” lanjutnya.

Dibicarakan terlebih dulu, ” Nostalgia ” mencatat cerita cinta lain agama yang di alami oleh sepupu Calvin serta salah satunya putri seniman musik senior Fariz RM.

Dalam pembuatan klip video ” Nostalgia ” , Calvin di dukung oleh Korea Tourism Organization (KTO) .

About admin