Home / Liga Inggris / Cedera, Paksa Daley Blind Melewatkan Boxing Day

Cedera, Paksa Daley Blind Melewatkan Boxing Day

Cedera, Paksa Daley Blind Melewatkan Boxing Day

infoagen338a.net – The Reds Devils dipastikan tidak akan menggunakan jasa jangkar mereka asal Belanda, Daley Blind. Pemain kebanggan Van Gaal pada Piala Dunia itu, kembali alami cedera.

Daley Blind harus masuk rehabilitasi guna memulihkan cedera yang dideritanya. Cedera lutut yang dialaminya, didapat kala membela timnas Belanda 2 bulan silam. Cedera itu dikabarkan akan membuatnya harus menepi selama setengah tahun, tetapi kabar terbaru sang pemain beristirahat tidak selama itu.

Dengan demikian, Manchester United dipastikan tidak akan memainkan sang pemain saat menjamu Newcastle United di Old Trafford.

Sang arsiteng Setan Merah, Van Gaal memastikan hal tersebut. Van Gaal memastikan tidak akan memainkan Daley Blind apabila sang pemain belum fit sepenuhnya. Van Gaal tidak mamaksakan Blind bermain, agar tidak memperburuk kondisinya.

Manchester United saat ini bercokol di posisi ke tiga, masih tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea serta 7 poin di bawah rival sekota mereka, Man City.

About admin