Home / berita umum / Coaching Clinic Sebagai Program Dibutuhkan Untuk Gagal Tes SIM

Coaching Clinic Sebagai Program Dibutuhkan Untuk Gagal Tes SIM

Coaching Clinic Sebagai Program Dibutuhkan Untuk Gagal Tes SIM – Ada beberapa masyarakat Lamongan yg tak selamat tes pengerjaan SIM. Terpenting dalam tes praktik. Satlantas Polres Lamongan juga mengadakan couching clinic buat menolong banyak pembuat SIM.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Argya Satriya Bhawana menuturkan, coaching clinic sebagai program yg diperuntukkan untuk pemohon SIM yg gak lulus ujian praktik. Dengan coaching clinic, pemohon SIM dapat berlatih supaya bisa jalani ujian praktik sampai lulus.

“Rata-rata yg turut dalam couching clinic ialah pemohon SIM yg telah 2 sampai 3 kali tidak berhasil,” kata Argya di celah pekerjaan yg terjadi di lapangan praktik uji SIM Polres Lamongan, Jumat (28/6/2019).

Menurut dia pemohon SIM bisa berlatih sebelum sungguh-sungguh ikuti ujian praktik. Kecuali buat memperingati Hari Bhayangkara, couching clinic dikerjakan jadi tanggapan atas keluh kesah warga berkaitan susahnya praktik pengerjaan SIM. Dalam couching clinic itu masyarakat dapat berlatih sepuasnya serta tak diambil cost alias gratis.

“Coaching clinic ini ditujukan buat semua warga Lamongan. Dalam soal ini pengurusan SIM. Tidak sekedar yg tak lulus dalam pengurusan SIM saja, tetapi orang yg akan mengatur SIM dapat juga buat ikuti pekerjaan ini,” tambah Argya.

Kecuali mengadakan couching clinic, Satlantas Polres Lamongan mengadakan perpanjangan SIM keliling dengan langsung terjun ke warga. Terutamanya warga nelayan Lamongan.

Banyak nelayan, kata Argya, yg SIM-nya mati lantaran kegiatan melaut terjadi sampai beberapa minggu. Selanjutnya waktu perpanjangan sim lewatkan.

“Service ini memperoleh tanggapan positif dari banyak nelayan. Buat hari pertama tempo hari yg terjadi di Simpang Tiga Desa Sendang, Kecamatan Paciran, kita layani minimal 57 perpanjangan SIM serta pekerjaan berjalan Lancar,” imbuhnya.

Lebih jauh Argya menuturkan, service pribadi itu buat pengurusan perpanjangan SIM untuk banyak nelayan serta jam service dikerjakan sepanjang hari penuh. Bahkan juga sampai petang. Pertimbangannya, kebanyakan banyak nelayan baru pulang cari ikan pada sore hari.

“Warga dengan senang hadir serta merasakan dilayani secara baik serta ramah. Warga mengerti apabila mengatur perpanjangan SIM itu tak susah,” katanya.

About admin