Home / berita bola / Comeback Kelabu Bagi Bintang Real Madrid, Ronaldo

Comeback Kelabu Bagi Bintang Real Madrid, Ronaldo

Real Madrid kalah telak 1-2 ketika melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada leg 1 babak perempat final di Copa del Rey, pada Kamis dinihari WIB, 19 Januari 2017.

Kekalahan ini membuat kesempatan Madrid untuk melaju ke semifinal jadi sulit. Karena, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut harus menang minimal 2-0 pada leg 2 di kandang Celta Vigo.

Tidak hanya itu, kekalahan ini juga menjadi sebuah comeback kelabu bagi bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Meski bermain penuh selama 90 menit, namun dia gagal untuk mencetak gol.

Dikutip laman olahraga Spanyol, AS.com, pertandingan menjamu Celta Vigo, pada dinihari tadi adalah laga pertama bagi Ronaldo di kompetisi Copa de Rey pada dua tahun terakhir.

Ronaldo terakhir kali bermain di Copa del Rey, yaitu pada 15 Januari 2015, saat El Real digeser oleh Atletico Madrid pada babak 16 besar dengan agregat 2-4.

Semenjak itu, dia sama sekali tak pernah bermain di Copa del Rey, pada musim lalu sampai musim ini. Termasuk juga ketika Madrid menghadapi Cultural Leonesa dan juga Sevilla.

About admin