Home / Premier League / Costa Alami Cidera Cukup Parah

Costa Alami Cidera Cukup Parah

Costa Alami Cidera Cukup Parah – Berita kurang enak mendatangi Chelsea perihal situasi sang striker, Diego Costa, yg dikabarkan mendapatkan cedera pada session lathan Timnas Spanyol.

Costa berbarengan dua pemain Chelsea yang lain, Pedro Rodriguez serta Cesar Azpilicueta, tengah berhimpun berbarengan scuad Spanyol pada pertandingan internasional dua minggu ini.

Costa bermain sebagai starter serta cetak satu dari empat gol kemenangan La Furia Roja atas Israel tiga hari kemarin. Costa juga gagasannya akan dipasang lagi oleh pelatih Julen Lopetegui pada pertandingan friendly kontra Spanyol besok.

Namun kesempatan Costa bermain di pertandingan itu terancam sesudah striker 28 th. itu mendapatkan cedera cukup kronis pada kaki dan engkelnya pada session latihan tim tempo hari.

Costa lalu segera dilarikan ke tempat tinggal sakit untuk melakukan pemindaian. Memanglah tidak ada cedera serius, namun bisa jadi Costa dapat disimpan supaya tak menyebabkan perseteruan dengan Chelsea yang akan datang.

” Diego Costa mesti meninggalkan session latihan selesai mendapatkan cedera pada engkel dan kakinya, ” sekian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) .

” Hasil dari rangkaian tes yg dilalui (X-Ray serta TAC) di klinik Sanitas di La Moraleja membuktikan situasinya oke. “

” Si pemain masih tetap dalam pengawasan serta dapat tetaplah berbarengan tim sepanjang session latihan. Tim medis Chelsea FC juga telah diberitahukan masalah situasi si pemain. “

Costa sendiri tampak tajam di session kwalifikasi selama ini dengan torehan empat gol dari empat laga. Sesaat di Premier League Costa telah buat 18 gol yg melajukan Celsea di puncak classement.

About admin