Home / Liga Inggris / Costa Berseteru dengan Conte

Costa Berseteru dengan Conte

Karier Diego Costa di Chelsea jadi spekulasi, usai striker asal Spanyol tersebut kembali bertengkar dengan manajer. Costa diketahui berseteru dengan Jose Mourinho pada musim lalu, dan saat ini dia juga terlibat dalam masalah dengan Antonio Conte.

Dikutip dari Sports Mail, pada Sabtu, 14 Januari 2017, hubungan Conte dengan Costa terlihat sangat baik selama lima bulan belakangan. Conte dianggap sangat berjasa atas kembalinya Costa, sampai dapat kembali bermain luar biasa di musim ini, dengan menjadi top scorer sementara pada Premier League.

Tetapi, hubungan keduanya mengalami masalah, usai terjadi pertengkaran masalah stamina Costa. Dia diberitakan tidak ikut tampil bersama tim, yang akan melawan Leicester City pada Premier League akhir pekan ini.

Costa melapor kalau dirinya sedang menderita masalah pada bagian pinggang. Dia khawatir dengan cederanya pada masa lalu, namun tim medis dari Chelsea kurang percaya dengan keluhan Costa. Conte yakin dengan pendapat tim medis, jadi terlibat dalam ketegangan dengan Costa.

About admin