Home / berita umum / Dalam Satu Hari, Dua Warga Palembang Tewas Selesai Menenggak Miras

Dalam Satu Hari, Dua Warga Palembang Tewas Selesai Menenggak Miras

Dalam Satu Hari, Dua Warga Palembang Tewas Selesai Menenggak Miras – Disangka selesai menenggak minuman keras, Zulkarnain dengan kata lain James Bond (42) tewas. Dalam satu hari, dua warga Palembang meregang nyawa dalam masalah yang sama.

James Bond wafat dunia di tempat tinggalnya di lokasi Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (6/3) . Dia di ketahui barusan pesta miras dengan rekan-rekannya di Pasar Cinde Palembang serta kesehatannya terganggu demikian tiba dirumah.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda mengungkap, kematian pria yang keseharian bekerja jadi tukang servis elektronik itu disangka karena dampak miras. Cuma saja, pihaknya masih tetap menyelidiki selanjutnya untuk ketahui penyebabnya tentunya.

” Ya sangkaannya memanglah karena miras. Untuk sesaat tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan di badannya, ” ungkap Rivanda, Selasa (6/3) .

Dikatakannya, terkecuali James Bond, ada korban beda yang ikut jadi korban miras, yaitu Sinta (23) , seseorang pengamen. Korban diketemukan tewas di ruko kosong Pasar KM 5 Palembang. Sesaat kekasihnya, Egi (29) gawat serta dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

” Ada dua TKP, untuk di Pasar KM 5 pengamen cewek tewas serta rekannya gawat. Disangka sama, karena miras, ” katanya.

Untuk menyelidiki kematian korban Sinta, penyidik temukan tanda bukti salah satunya satu botol miras merk Vodka yang telah kosong, gitar serta sandal. Cuma saja, Rivanda mengatakan botol itu peluang telah lama terpakai.

” Dasarnya masih tetap lidik serta tidak diketemukan sinyal tanda kekerasan, ” ujarnya.

About admin