Home / Liga Italy / Daniele De Rossi Sukses Menceploskan Bola Ke Gawang Gianluigi Buffon

Daniele De Rossi Sukses Menceploskan Bola Ke Gawang Gianluigi Buffon

Daniele De Rossi Sukses Menceploskan Bola Ke Gawang Gianluigi Buffon – AS Roma kelihatan hebat sesaat menumbangkan Juventus 3-1. Stephan El Shaarawy menuturkan timnya nyaris sempurna di babak ke-2.

Juventus pernah mampu unggul lebih dulu di Stadion Olimpico, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, melalui gol Mario Lemina di menit 21. Tetapi, kelebihan itu cuma bertahan empat menit karna Daniele De Rossi sukses menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Di babak ke-2 Roma kelihatan ngotot. Mereka berhasil menambah dua gol melalui El Shaarawy dan Radja Nainggolan utk mengunci kemenangan 3-1.

” Ini performa yg nyaris sempurna. Kami kurang bagus di babak pertama, akan tetapi kami berhasil bangkit dan sangat butuh buat menjaga kelebihan atas Napoli di peringkat ke-2, ” kata El Shaarawy seperti di ambil Football Italia.

Roma kini berhasil memotong jarak jadi empat poin dari Juventus di puncak classement yg punya 85 poin. Dengan dua persaingan bekas, bukan hal yg tdk kemungkinan mereka mampu menyalip Bianconeri di penghujung musim.

Lebih-lebih, Juventus kini punya jadwal yg padat. Tengah minggu ini mereka musti main di final Coppa Italia melawan Lazio, selanjutnya hadapi Crotone di Serie A yg tengah berjuang menghindar dari zona degradasi.

Crotone sejauh ini tdk terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Serie A ; lima menang dan dua imbang. Tim arahan Davide Nicola cuma terpaut satu angka dari tim di luar zona merah.

” Kami udah mengatakan, kami tdk menyerah dan tahu laga ini akan sangat menegaskan. Sekarang kami musti memelihara posisi ini. Kami semua sadar tdk dapat lakukan kesalahan, ada niat dan pengorbanan utk kemenangan yg layak, ” sambungnya.

” Jelas kami udah tdk punya banyak kesempatan, jadi kami musti sungguh-sungguh manfaatkannya dan malam ini kami mengerjakannya, ” tegas pemain 24 th. itu.

Kemajuan Roma buat tiga gol ke gawang Juventus mengatakan apabila mereka sangat produktif. Giallorossi berhasil buat tiga gol beberapa enam kali dari sembilan laga terakhir di Serie A musim ini.

About admin