Home / Liga Italy / Dejan Stankovic Kembali Jadi Bagian Nerazzurri

Dejan Stankovic Kembali Jadi Bagian Nerazzurri

Dejan Stankovic Kembali Jadi Bagian Nerazzurri

infoagen338a.net – Secara resmi, Dejan Stankovic kembali medapatkan peran penting di Internazionale, kali ini ia menjabat staf kepelatihan klub yang bakal memberikan dukungan kinerja bos Roberto Mancini.

Stankovic adalah salah satu legenda klub yang sukses memenangkan 15 juara dengan Nerazzurri melalui 326 penampilanmya plus 42 gol. Saat ini, dia telah bergabung dengan Giuseppe Meazza dan memegang jabatan pelatihi tim utama dan bertugas mengurusi kebutuhan pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Stankovic telah kembali dan bergabung dengan kami! Tidak pernah ada sosok lainnya seperti dia,” menurut pernyataan resmi Inter lewat Twitter.

Stankovic sendiri sangat antusias karena kembali memperoleh kesempatan di klub yang pernah membesarkan namanya tersebut. “Saya merasa sangat terhormat. Saya selalu berkata, warna dalam kaos ini [biru dan hitam] akan terus berada pada kulit saya selama hidup saya,” katanya melalui situs resmi Inter.

“Saya sempat meneteskan air mata di hari pada saat saya tak bisa mengenakan jersey Nerazzurri lagi. Saat ini, saya telah kembali dan memiliki rasa bangga plus determinasi tinggi,” imbuhnya.

About admin