Home / Liga Inggris / Delle Alli Dapat Pujian Dari Alex Ferguson

Delle Alli Dapat Pujian Dari Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson, Manajer legendaries dari kesebelasan Manchester United, member sebuah pujian untuk pemain muda Tottenham Hotspur juga timnas Inggris, Dele Alli. Ia menyebutkan bahwa Alli sebagai pemain tengah muda terbaik sesudah Paul Gascoigne.

Alli sekarang ini sedang nikmati musim fantastis dengan Tottenham juga tim nasional Inggris. Pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut memiliki peluang Premier League 2015-16 juga jadi bagian dari pemain Inggris untuk Piala Eropa 2016.

Sejak jadi bagian skuad Tottenham saat awal 2015-16 sesudah masa pinjaman dia bersama MK Dons telah usai, Alli langsung dapat melesat jadi salah satu pemain andalan Pochettino. Di dalam 29 laga Premier League, Alli telah mampu tunjukkan penampilan yang menawan juga memberikan kontribusi yang nyata dengan mencetak tujuh gol juga 9 assist. Dia juga berhasil membawa timnya berada pada posisi ke-dua.

Performa yang hebat dari Alli pada awal perjalanan karirnya tersebut mebuat Ferguson ingat dengan pemain gelandang Tottenham dan Inggris, Paul Gascoigne. Ia mengatakan jika Alli adalah gelandang muda terbagus yang pernah ia lihat didalam beberapa tahun belakangan. Kemungkinan kemampuan dirinya akan dapat setara dengan Gascoigne.

Alli pernah juga dibanding – bandingkan dengan Paul Gascoigne, hal itu dilakukan oleh mantan pemain bintang Inggris lainnya, Teddy Sheringham. Hal itu diungkapkan Sheringham sesudah lihat penampilan Dele Alli saat bermain di tim nasional Inggris ketika behadapan melawan tim Jerman, di Olympiastadion Berlin, Hari Jumat (25/3/2016).

About admin