Home / berita umum / Di Tembak Melawan Tim Densus 88

Di Tembak Melawan Tim Densus 88

Di Tembak Melawan Tim Densus 88  – Satdensus 88 turut dan baku tembak dengan terduga teroris di Manukan Kulon, Surabaya, Jawa timur. Satu orang terduga teroris tewas karna peristiwa ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan terduga teroris yang turut dan baku tembak dengan petugas yakni group teroris yang lebih dahulu lakukan serangan bom kian waktu kemarin.

” Itu pasti ya, ini petugas di lapangan tidak akan ragu kerjakan penindakan kecuali tiga (alasan) itu. Tentu itu apabila miliki bukti akurat yang dimilikinya dalam gagasan jaringan ini. Hingga tidak ragu buat melakukan tindakan tegas, ” kata Frans, Selasa (15/5/2018) .

Frans menjelaskan alasan yang dimaksudnya satu diantaranya apabila sebagian teroris dan jaringannya lakukan perlawanan dan terduga teroris itu membahayakan umum di sekitarnya.

Dia mengatakan terduga aktor yang tewas yakni seorang pria yang diperkirakan berumur 39-41 th.. Baku tembak ini berjalan sore hari baru saja, jam 17. 15 WIB.

Lebih dahulu, polisi memberikan keyakinan serangan bom di Surabaya dan Sidoarjo dikerjakan group Jamaah Ansharut Daulah (JAD) . Group ini berafiliasi dengan ISIS.

About admin