Home / berita umum / Diduga Bunu Diri, Seorang WNI Ditemukan Tewas Di Peternakan Malaysia

Diduga Bunu Diri, Seorang WNI Ditemukan Tewas Di Peternakan Malaysia

Diduga Bunu Diri, Seorang WNI Ditemukan Tewas Di Peternakan Malaysia – Seseorang pria asal Indonesia diketemukan meninggal dalam suatu peternakan ayam di Pasai Siong, Malaysia. Disangka pria berumur 22 tahun ini bunuh diri.

Seperti dikutip The Star, Kamis (11/7/2019), pria asal Indonesia atau WNI yang diketemukan meninggal ini diidentifikasi bernama Untung Setiyono. Ia disebutkan datang dari Bandar Lampung.

Jenazah WNI ini diketemukan di daerah Pasai Siong, Sibu, Sarawak pada Rabu (10/7) seputar jam 12.04 waktu ditempat. Asisten Komisioner Stanley Jonathan Ringgit dari Kepolisian Sibu menyebutkan faksinya terima laporan dari seseorang masyarakat yang memberikan laporan penemuan jenazah.

Waktu diketemukan, WNI itu dalam kondisi bergantung dalam suatu peternakan ayam. Disangka WNI itu meninggal gantung diri.

Team kepolisian ditempat dikerahkan ke tempat untuk lakukan penyidikan selanjutnya.

Tidak didapati telah berapakah lama WNI ini tinggal di Malaysia. Tetapi rekan sekamar dari WNI ini menyebutkan pria WNI itu sudah sempat berkelahi dengan kekasihnya.

“Menurut rekan sekamarnya, almarhum awalnya terjebak pertikaian hebat dengan pacarnya lewat telephone, sebelum lakukan bunuh diri,” tutur Stanley dalam pengakuannya.

Ditambah lagi Stanley jika polisi tidak temukan beberapa luka external pada badan WNI ini. “Kami sudah tidak pedulikan tindak kriminil (dalam masalah ini),” pungkasnya.

About admin