Home / Uncategorized / Diduga Tersedak Makanan, Seorang Pria Paruh Baya Tewas

Diduga Tersedak Makanan, Seorang Pria Paruh Baya Tewas

Diduga Tersedak Makanan, Seorang Pria Paruh Baya Tewas – Buat Anda yg lagi tengah makan diperintah siaga dalam mengolah makan. Lantaran, apabila tak hati-hati dapat bernasib nahas yg di alami seseorang pengunjung makanan pecel lele di Kabupaten Kampar, Riau, Masril, yg wafat lantaran dikira tersedak.

Meski cobalah dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi nyawa pria berumur 50 th. ini tak tertolong. Sekarang jenazah udah diserahkan ke pihak keluarga utk dikebumikan.

” Kita pengin jalankan autopsi tetapi keluarga menolaknya serta udah terima musibah ini, ” ucap Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan Minggu (18/2/2018) .

Menurut hasil info rumah sakit, tak diketemukan sisa luka baik benda tumpul atau benda tajam pada badan korban.

Info saksi mata di area, pada Sabtu 17 Februari 2018 waktu 20. 15WIB, korban datang di satu buah warung pecel lele yg bertempat di Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang tepatnnya di daerah Tambang.

Terhadap yang miliki warung, korban membeli menu lele goreng serta air putih. Korban lantas melahap menu yg di sajikan oleh yang miliki warung. Akan tetapi, kala menu yg santapnya bakal habis, mendadak korban tersedak serta memegangi lehernya. ” Tak berapakah lama korban wafat dunia di warung itu, ” ujarnya.

Pihak kepolisian yg beroleh laporan segera laksanakan olah TKP serta periksa beberapa saksi termasuk juga yang miliki pecel lele. ” Akan tetapi sayang, kita tak dapat yakinkan apa pemicu kematian lantaran tak dapat laksanakan autopsi. Jadi dugaan sesaat kematian korban lantaran keselak makanan, ” ucapnya.

Jenazah Masril dibawa ke tempat tinggal duka Jalan Datuk Tabano Gang Amal Pasar Inpres Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar.

About admin