Home / berita bola / Dortmund Atasi Masalah Kedisiplinan Pemain

Dortmund Atasi Masalah Kedisiplinan Pemain

Dortmund Atasi Masalah Kedisiplinan Pemain – Hanya satu problem Borussia Dortmund dengan Pierre-Emerick Aubameyang yaitu masalah kedisiplinan. Tapi, Dortmund percaya dapat mengatasi masalah ini.

Kwalitas Aubameyang diatas lapangan tidak butuh diragukan sekali lagi. Striker internasional Gabon itu sudah cetak 21 gol untuk Dortmund dalam 23 pertandingan di semuanya pertandingan musim ini.

Walau demikian, Aubameyang nyatanya sulit disiplin masalah saat. Perihal ini pula yang buat Dortmund mesti memutar otak untuk mengatasinya.

” Auba yaitu seseorang pemain khusus. Kami hanya miliki satu problem, yakni ketepatan saatnya. Saya mesti menyebutkannya dengan begitu terang, ” tutur Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc, pada Sky Deutschland.

” Ini diawali th. lantas saat dia seringkali datang sangat telat. Lantas, jadi satu club, Anda miliki problem mengenai bagaimana untuk menanganinya, ” tambah Zorc.

” Selain itu, dia yaitu seseorang pemain yang begitu profesional. Saya fikir kami tidak juga akan menyingkirkan itu seutuhnya, tapi kami dapat menanganinya dengan baik, ” tuturnya.

Aubameyang beritanya sudah perpanjang kontraknya dengan Dortmund sepanjang satu tahun, yang membuatnya tetaplah di Signal Iduna Park sampai 2021.

About admin