Home / berita bola / Dortmund Terdepak dari DFB Pokal Usai Dikalahkan Bremen

Dortmund Terdepak dari DFB Pokal Usai Dikalahkan Bremen

Dortmund Terdepak dari DFB Pokal Usai Dikalahkan Bremen – Borussia Dortmund terdepak dari DFB Pokal. Di set 16 besar Die Borussen kalah beradu penalti oleh Werder Bremen dengan score 2-4 (3-3).

Di Westfalenstadion, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB, pertandingan berjalan seru. Ke-2 team sama-sama kejar gol dalam pertandingan yang perlu berjalan 120 menit dan dipastikan oleh beradu penalti.

Milot Rashica membawa Bremen unggul pada menit lima. Marco Reus menyamai posisi waktu laga masuk menit 45.

Score 1-1 bertahan sampai 90 menit, yang membuat pertandingan mesti diteruskan ke extra time. Di sinilah duel sengit berlangsung, dimana semasing club sukses membuat dua gol.

Christian Pulisic membawa Dortmund balik unggul dengan golnya pada menit 105. Akan tetapi sukses disamakan Claudio Pizarro cuma tiga menit lalu.

Achraf Hakimi kembali membuat tuan-rumah ada di muka melalui golnya pada menit 113. Tetapi satu menit sebelum peroanjangan waktu habis Bremen menyamai score jadi 3-3 melalui gol Martin Harnik.

Di beradu tos-tosan, dua penendang pertama Dortmund tidak berhasil melakukan pekerjaannya. Sepakan Paco Alcacer meleset, sesaat eksekusi Maximilian Philip pun tidak berhasil berbuah gol. Dortmund juga kalah dari Werder Bremen dengan score 2-4.

About admin