Home / Liga Indonesia / Eduard Tjong Sudah Mengetahui Kelemahan Para Pemain PBFC

Eduard Tjong Sudah Mengetahui Kelemahan Para Pemain PBFC

Para pemain Persegres Gresik United yakin bisa raih hasil yang maksimal. Pasalnya esok hari Persegres Gresik United akan menjamu PBFC pada laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke 24. Dan menurut pelatih persegres Gresik United, eduard Tjong, dirinay sudah mekpersiapkan pemain terbaiknya untuk bisa hadapi para pemain PBFC.

Dan pelatih yang kerap kali disapa Edu tersebut, juga sangat yakin para pemainnya mampu bermain dengan sangat bagus. Karena para pemainnya suda ia beri masukan untuk bisa selalu menghalau setiap pergerakan para pemain PBFC yang mambahayakan Persegres. Dan juga dirinya yakin para pemainnya mampu bermain dengan sangat baik karena bermain di akndang sendiri dan akan di tonto oleh para pendukung mereka.

Dan pada laga esok, eduard Tjong juga akan menyiapkan tak yik untuk bisa menembus pertahanan para pemain PBF yang di kawal ketat oleh bek-bek tangguh PBFC, dan juga dirinya berharap para pemainnya mampu maraih hasil yang sangat maksimal.

About admin