Home / berita bola / Edwin van der Sar Berhasrat Untuk Bisa Kembali Membela Manchester United

Edwin van der Sar Berhasrat Untuk Bisa Kembali Membela Manchester United

Edwin van der Sar Berhasrat Untuk Bisa Kembali Membela Manchester United – Edwin van der Sar berterus terang terpincut untuk menghuni posisi manajemen di Manchester United. tetapi, beliau harus membereskan sejumlah keadaan lebih-lebih dahulu di Ajax. Edwin van der Sar sukses melewati perannya sebagai direktur di Ajax. dia didapati berlaku penting pada kebangkitan klub itu di Eropa.

Faktor itu membuat Edwin van der Sar membuat kandidat utama buat berprofesi tingkat pemimpin proses di Manchester United. tapi, van der Sar menyiratkan bila beliau belum siap untuk kembali ke klub tersebut.

Saya mempunyai janji terhadap Ajax. saya mesti Agen Sbobet88 mengantarkan klub ini dapat keberhasilan lebih-lebih dulu, perkataan van der Sar.

Kelihatannya, seumpama Ajax dapat ke final Liga Champions pada season kemarin, saya bakal menjajaki profesi di Manchester United.

Saya masih ada perihal yang belum finis di Ajax. aku masih akan berkonsentrasi di klub ini. sehabis itu, aku bakal meninjau preferensi yang saya punya, ungkap van der Sar.

Edwin van der Sar buat kandidat utama pimpinan Manchester United karna beliau memiliki pengetahuan manajemen di Ajax. tapi, Manchester United harus mencari bakal lai kalau van der Sar menyangkal ajuan mereka.

Direksi Manchester United menjiplak langkah klub-klub lain yang menunjuk mantan pemainnya buat berprofesi posisi manajemen. selain van der Sar, Manchester United juga dihubungkan dengan beberapa mantan pemain klub tersebut.

Rio Ferdinand http://167.114.18.207/~agent88bet/ dan juga Darren Fletcher pernah dinamakan menjadi kandidat penting. namun sampai kini belum terlihat permohonan yang diciptakan klub untuk mereka.

Tak hanya itu, Patrice Evra juga diketahui menjadi bakal untuk menduduki tingkat direktur metode. hal itu dikarenakan Evra kerap diajak berbicara oleh Ed Woodward.

About admin