Home / Liga Inggris / Emanuele Giaccherini Tak Gubris Napoli

Emanuele Giaccherini Tak Gubris Napoli

Emanuele Giaccherini Tak Gubris Napoli

infoagen338a.net – Emanuele Giaccherini kabarnya telah memutuskan untuk tak menanggapi penawaran dari Napoli, dan memilih untuk bertahan bersama skuat Sunderland musim ini.

Seperti yang dikatakan oleh Furio Valcareggi, seorang agen dari pemain berusia 29 tahun tersebut menjelaskan bahwa upaya penawaran yang disodorkan pihak Il Partenopei dirasa tak begitu cocok dengan keinginan pemain bersangkutan.

“Ya, Saya mengetahui hal itu, jika Giaccherini telah masuk daftar belanja pemain klub Napoli, dimana nantinya ia bakal menggantikan peran Lorenzo Insigne yang absen karena cedera.” Jelas Valcareggi pada TMW.

“Yang jelas ia masih terikat kontrak bersama Sunderland. Adanya tawaran peminjaman kepadanya dirasa akan sangat kurang diminati sebab pada dasarnya ia saat ini menerima gaji lebih tinggi di kompetisi liga Inggris.”

“Untuk bisa mendapatkan penghasilan gaji dengan nilai 2 juta euro pada waktu berkiprah di ajang Serie A Italia, jelas tidak semudah seperti apa yang dibayangkan tiap pemain.”Tutupnya.

About admin