Home / Liga Inggris / Evra: Pergi Dari United Keputusan Keliru

Evra: Pergi Dari United Keputusan Keliru

Evra: Pergi Dari United Keputusan Keliru

infoagen338a.net – Patrice Evra mengatakan bahwa keputusannya untuk hengkang dari Manchester United membuat perasannya gundah, akan tetapi saat ini dia telah merasa betah dengan kehidupannya di Juventus.

DI musim panas kemarin, bek kiri berumjur 34 tahun tersebut menyudahi kariernya selama delapan tahun bersama klub penghuni Old Trafford dan memilih merapat ke Juventus. Evra yang dianggap oleh sejumlah pihak telah habis, rupanya mampu memberikan kontribusi cukup banyak dan membela Juventus dengan tampil cemerlang selama pagelaran musim 2014/15.

“Sulit bagi diri saya untuk pergi dari Manchester United, dan waktu itu saya pergi dengan alasan pribadi. Tak peduli apakah Anda akan bisa sukses di tim lain, tapi hengkang dari klub sebesar Manchester United merupakan keputusan yang keliru,” kata Evra kepada awak media.

Meskipun demikain, sang pemain tetap gembira dengan berkarier di Turin. Dirinya bahkan tidak pernah menyangka bahwa ternyata Juventus punya intensitas latihan yang menurut dirinya sangat berat.

About admin